Header Menu Detik Style

24.388 Pelanggan Naik dan Turun di Stasiun KA Mojokerto Selama Libur Nataru

Caption : Stasiun Mojokerto di Jalan Bhayangkara Kota Mojokerto.

Mojokerto (Awalan.id) – Libur Panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) menjadi momentum masyarakat bepergian untuk berlibur. Kereta Api menjadi salah satu moda transportasi yang banyk dipilih masyarakat di berbagai daerah. Sehingga di setiap stasiun KA terjadi lonjkan penumpang selama masa liburan ini.

Salah satunya di Stasiun Mojokerto selama libur Nataru 2024/2025 catatan KAI Daop 8 Surabaya sudah melayani sebanyak 24.388 pelanggan kusus di Stasiun KA Mojokerto. Dari jumlah tersebut, 12.250 pelanggan berangkat di Stasiun KA Mojokerto dan 12.138 pelanggan turun di Stasiun KA Mojokerto.

Luqman Arif Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, mengatakan KAImenyampaikan terima kasih pada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan kereta api sebagai transportasi pilihan dalam mendukung mobilitasnya selama masa Nataru 2024/2025. Yakni mulai 19 Desember 2024 sampai 5 Januari 2025.

“Selama masa libur Nataru 2024/2025, KAI Daop 8 Surabaya telah melayani sebanyak 24.388 pelanggan di Stasiun KA Mojokerto. Sebanyak 12.250 pelanggan berangkat di Stasiun KA Mojokerto dan 12.138 pelanggan turun di Stasiun KA Mojokerto,” ungkapnya, Senin (6/1/2025).

Para pelanggan didominasi dengan KA tujuan Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Jember dan Banyuwangi. Sementara KA paling favorit yakni KA Pasundan, KA Sancaka, KA Argo Semeru, dan juga KA Turangga. Volume keberangkatan tertinggi di Stasiun KA Mojokerto terjadi pada, Sabtu 28 Desember 2024.

“Pelanggan terbanyak yang turun di Stasiun KA Mojokerto terjadi pada, Selasa tanggal 24 Desember 2024 yakni sebanyak 808 pelanggan. Sedang, puncak arus mudik Nataru 2024/2025 terjadi pada, Sabtu tanggal 28 Desember 2024 dengan 798 pelanggan,” katanya.

KAI Daop 8 Surabaya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh seluruh pelanggan kereta api. KAI Daop 8 Surabaya akan terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik dan meningkatkan kualitas operasional.

“KAI Daop 8 Surabaya akan terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik dan meningkatkan kualitas operasional untuk kenyamanan, keselamatan, dan kepuasan pelanggan,” pungkas. (BD)

Tags :

Menarik Lainnya