Header Menu Detik Style

Agen BRILink Apresiasi Pelayanan Unit BRI Sooko Mojokerto

Caption :  Unit BRI Sooko di Jalan RA Basoeni Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto

Mojokerto (Awalan.id) – Agen BRILink asal Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Nuryadi (50) mengaku puas dengan pelayanan di BRI Unit Sooko. Selama hampir 15 tahun menjadi nasabah setia, ia menilai layanan perbankan di kantor tersebut berjalan lancar dan memuaskan.

“Saya memang sering melakukan tarik tunai. Kalau penarikan dalam jumlah kecil di bawah Rp50 juta biasanya langsung ke kantor unit. Tapi kalau di atas Rp100 juta, saya konfirmasi dulu dengan supervisornya. Selama ini semua berjalan baik, Alhamdulillah pelayanannya sangat memuaskan,” ungkapnya, Selasa (23/9/2025).

Caption : Agen BRILink, Nuryadi (50) saat mencairkan dana di Unit BRI Sooko di Jalan RA Basoeni Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Tidak hanya sebagai nasabah, Nuryadi juga telah menjalani peran sebagai agen BRILink selama hampir lima tahun. Menurutnya, keberadaan BRILink sangat membantu masyarakat sekaligus mendukung kinerja BRI. Ia juga menyampaikan ke Unit BRI Sooko jika keluhan dari nasabah.

“Masalah pinjaman, agen BRILink bisa membantu pihak BRI. Kalau ada nasabah yang ingin melakukan pinjaman, saya ikut membantu memfasilitasi. Dari cerita nasabah, pelayanan BRI bagus dan selalu ramai. Kalau ada keluhan, saya langsung sampaikan ke unit agar bisa segera ditindaklanjuti,” katanya.

Sejauh ini, lanjutnya, semua bagus. Ia berharap agar pelayanan di Unit BRI Sooko yang sudah berjalan bagus bisa terus dipertahankan. Ia menambahkan, sebagian besar nasabah yang ia layani juga menyampaikan kepuasan terhadap layanan BRI. [Mia]

 

Tags :

Menarik Lainnya